blog

Menginap Gratis di Golden Tulip Bay View Hotel Bali

Golden Tulip Bay View Hotel Bali

Sudah beli kamera sayang juga toh kalau tidak dimaksimalkan? maka dari itu ketika saya tau ada lomba video contest di Instagram saya coba ikutan, saat itu yang ngadainnya akun dari @holidayinnpasteur kurang lebih persyaratan videonya adalah membuat video sekreatif mungking tentang berlibur & bersenang-senang di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan durasi maximal 1 menit. Sungguh ngedit video 1 menit dengan stock footage yang banyak itu cukup menguras fikiran, pengennya semua footage dimasukin aja hahahaa. Akhirnya beberapa footage harus direlakan untuk tidak tayang demi mengejar waktu 1 menit dengan konten yang informatif namun dibuat menarik, memilih beberapa backsound musik untuk mendukung video kemudian menyelaraskan beat dengan transisi adalah proses paling menarik yang saya alami selama mengedit video, saat itu saya menggunakan lagu dari barsenji dengan judul can't get enough, kalo yang suka nonton film NERVE atau vlognya arief muhammad pasti cukup familiar dengan lagu ini., namun sayang beribu sayang instagram sudah cukup pintar untuk mengenali lagu yang memiliki copyright sehingga video yang sudah beres saya edit ini gagal posting di IG, sebenernya bisa aja sih saya lanjut posting cukup dengan beberapa kali klik aja, tapi saya mikir juga ini kan keperluannya untuk kontes video sebuah brand takutnya nanti ini video mau dipake buat promo, kan kasian juga kalo kena copyright, akhirnya dengan sangat terpaksa dan waktu kurang dari beberapa jam dari deadline posting saya harus merubah backsoundnya dengan musik yang free, tentunya tanpa menyesuaikan beat dengan transisi karena waktu yang sudah mepet, ahh sudah lah yang penting posting aja dulu. 
Beberapa minggu berlalu dan saya tidak terlalu berharap menang dikontes video ini karena saya pribadi ngerasa kurang puas dengan videonya, ehh bukan videonya deng tapi lebih ke backsoudnya yang engga sinkoron beat dengan transisinya, ehh ehh ehh ternyata eh ternyata dapet notif nih di IG dari holiday inn kalo video saya jadi juara 1, uwooww amajiiinggg. Dapet hadiah menginap 5 malam di baliiii.

Voucher Golden Tulip Bay View Hotel Bali

Untuk pemenang juara 1 berhak mendapatkan voucher menginap 5 malam di Golden Tulip Bay View Hotel Bali , kebetulan banget nih ini idung belum pernah nyium aroma pantai bali, telinga diajak denger desiran ombak bali, badan diajak terbang meskipun akan berangkat dengan pesawat paling murah, dan mata diajak liat bule ber bikini ehh ehh maksudnya liat pantai yang indah. Penasaran juga dong sama hotel yang bakalan di inepin nanti coba coba googling ehh ternyata hotelnya manteppp gilaa gaiis.
Swimming Pool Golden Tulip Bay View Hotel Bali
image by : https://www.goldentulip.com/
Lokasi hotelnya juga masih terbilang strategis, namun bukan diarea yang ramai jadi bakaln cociiks banget nih istirahat disini, untuk ke tempat keramaian dekat namun ketika ingin istirahat kita bisa dapet suasana yang tenang. ok saya sok tau kesana aja belum udah bisa bilang gini, yaa ini sih hasil riset dari google street view, berbagai ulasan pengunjung, dan photo-photo yang berseliweran di om google aja. Saya baru akan bermalam disini pada bulan september 2017, so nanti bakalan saya ceritain lagi deh gimana serunya saya bersama 2 orang sahabat saya berlibur disana dan menginap di hotel Golden Tulip Bay View Hotel Bali dengan graaattiiisss. see u gaiisss.
Btw ini video yang saya submit untuk kontes videonya. jang lupa di subscribe juga ya akun youtube saya :D



UPDATE INFO
baru aja saya buka Instagram-nya golden tulip bay bay view hotel bali, nah disana ada info nih buat kamu yang pengen coba nginep gratis selama 3 hari 2 malam di hotel golden tulip bay view, tapi ini khusus kamu yang aktif di IG dan punya followers minimal 50K (50.000), kalau kamu butuh info lebih lanjut bisa hubungi kontak berikut yaa : 
Mail : info@gtbayview.com
WhatsApp : +6287862143993

golden tulip bay free stay
Now you can discover Bali Island and also witness the excotic 180 degree views from your room.

This Gifts as a rewards for Best Travel Blogger Instagramer. If you have 50k IG Followers please hurry to register for complimenrary 3D2N stay.

About Adi Rahman

2 komentar:

  1. Samsung's Titanium Watch review for the Samsung Galaxy S, hands-on
    With all the premium 2013 ford focus titanium hatchback features, this is the ultimate Samsung device. With black titanium fallout 76 the full range ti89 titanium calculators of options, the S is titanium undertaker perfect for all kinds of  Rating: titanium bohr model 4 · ‎Review by David Jest

    BalasHapus

tinggalkan komentar kamu disini yuk

Diberdayakan oleh Blogger.