kuliner

Belly Boom Cimahi

belly boom kedai

Boom... sebelum ini kedai Belly Boom opening mata saya sudah mulai penasaran dengan tempat ini, soalnya dari bangunannya sudah menampakan sesuatu yang bakalan hits, dilihat dari parkirannya yang cukup luas, bangunan dengan dominasi cat warna hitam dan cukup tinggi, logo yang mencolok, nama yang bikin penasaran, dan interior yang sedikit terlihat dari jalan raya yang cukup terlihat wah. 

Lokasi yang sangat strategis di kota cimahi, tepatnya di Jl. Jend. H. Amir Machmud No.120, Cigugur Tengah, Cimahi Tengah yang merupakan jalur utama dari padalarang
ke bandung atau sebaliknya membuat kedai ini ramai dilalui kendaraan, baik itu kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Kedai ini bisa banget di datengin setiap hari mulai dari jam 10 siang sampai jam 10 malam, dan akhirnya saya mencoba datang ke tempat ini di malam hari, karena saya fikir tempat ini akan terlihat lebih bagus ketika kita datang dimalam hari, karena banyaknya lampu-lampu berwarna kuning yang menggantung membuat suasana menjadi lebih relax dan calm.

belly boom steakMenu yang disediakan disini belum terlalu banyak namun sudah sangat cukup untuk membuat perut kenyang, mulai dari snacks, pasta spaghetti, sop, steak, roti bakar, coffee, jus, dan masih banyak lagi. kalau udah bicara menu pastinya kita bakalan bicara harga dan rasa, malam itu saya mencoba menu spaghetti bolognaise, chicken cordon bleu, cappucino, dan satu minuman lagi yang sayangnya saya lupa namanya. untuk urusan rasa dengan menu yang saya coba, saya belum bisa mengatakan ini yang paling enak, tapi ini juga bukan yang paling buruk, rasanya masih biasa saja, kalau dikasih rating 1-10 maka saya akan kasih nilai 6, kemudian dengan minumannya saya juga memberi nilai yang sama yaitu 6, soalnya saya sedikit kecewa dengan kualitas cappucino yang saya dapatkan, tapi not bad lah, masih cukup OK kalo kamu engga suka-suka banget sama kopi :D. ohh iyaa disini sistem pemesanannya begitu kita dateng kita duduk di meja atau bisa juga ke kasir buat ambil menunya, dan kita menuliskan jumlah porsi yang akan kita pesan di kertas menu, kemudian kertas menu yang sudah kita isi dikembalikan ke kasir dan melakukan pembayaran, setelah itu tunggu makanan datang deh, jadi disini itu pesen bayar makan.

belly boom baristaUntuk harganya sendiri saya rasa disini agak mahal dibandingkan cafe sejenis yang ada di cimahi, saya bilang agak mahal karena porsi yang diberikan tidak terlalu banyak dan juga rasa yang kurang spesial dibanding cafe lainnya, disini juga dikenakan biaya tambahan seperti pajak dan service.

Seperti yang sudah saya katakan diawal, interior dari kedai ini cukup menyita perhatian, dan betul saja begitu saya masuk, saya mendapati sebuah ruangan yang cukup luas dengan lampu-lampu kuning yang menggantung, disini cukup banyak disediakan meja mungkin bisa menampung lebih dari 50 orang, disediakan juga tempat non smoking dan smoking, untuk yang mau merokok bisa duduk di bagian depan karena daerah depan lah yang diperbolehkan untuk merokok. Ada beberapa hal unik juga disini, yaitu adanya 2 boneka besar yang ikut duduk di sofa bagian belakang, dan hadirnya boneka monyet yang duduk di atas roda ice cream berwarna kuning mencolok.
Kalau kamu ngakunya anak kekinian yang doyan kuliner dan foto-foto, mestinya kamu coba juga kedai yang satu ini, berikut saya kasih liat hasil jepret-jepret saya ketika mengunjungi belly boom cimahi.

belly boom icon

 dekorasi belly boom


belly boom interior

belly boom happiness






About Adi Rahman

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar kamu disini yuk

Diberdayakan oleh Blogger.