kuliner

5 Cafe Murah di Bandung

5 cafe murah di Bandung


Selain terkenal dengan fashionnya kini Bandung terkenal juga dengan dunia kulinernya, kita akan dengan sangat mudah menemukan cafe di sekitaran kota Bandung, terkadang kita dibikin bingung harus datang ke cafe yang mana, karena semuanya ingin kita coba. Guna menekan budget ngafe di Bandung maka saya akan kasih 5 cafe murah di Bandung yang bisa kamu coba datengin tanpa perlu khawatir dompet jadi tipis.

1.  Cafe Madtari
cafe yang cukup hits dikalangan mahasiswa ini menyajikan olahan roti dan pisang goreng sebagai menu andalannya, yang membedakan dengan tempat yang lain adalah toping kejunya yang sangat banyak. ada juga menu lain seperti bakso dan mie rebus.

2.  Yellow Trucks Coffee
Tempat ngopi yang murah meriah ini telah berkembang sangat pesat, dan kini telah memiliki beberapa cabang di kota Bandung bahkan di beberapa kota lainnya. Dibandingkan dengan coffee Shop lainnya harga kopi disini terhitung lebih murah namun dengan kualitas kopi yang cukup baik. Selain harga yang bersahabat ngopi disini pun cukup nyaman dan cocok untuk yang suka photo-photo karena interiornya yang cukup unik.

3.   Roempi Cafe
Memiliki beberapa konsep tempat makan membuat roempi cafe sangat cocok untuk yang suka jajan dan photo-photo, disini juga sering dipakai untuk acara pesta ulang tahun, harga yang ditawarkan untuk makanan dan minuman cukup murah dengan menu yang sangat bervariasi.

4. Warung Upnormal
Agak bingung juga menentukan lokasi untuk warung upnormal ini, solnya dibandung sudah cukup banyak cabangnya, namun untuk upnormal di cikutra ini jika tidak salah adalah tempat pertamakali upnormal membuka cafenya. Bagi penikmat jajanan mie tampat ini mungkin akan menjadi pilihan yang sangat cocok, karena tersedia berbagai olahan mie yang sangat bervariasi. selain mie tentu saja ada makanan lainnya yang tidak kalah enak.

5.  De'Tuik Resto & Resort
Tidak lengkap rasanya jika datang ke Bandung tapi tidak menikmati alamnya, dengan udara dingin khas dataran tinggi Bandung tempat ini menyuguhkan pemandangan yang sangat bagus dan menu yang sangat bervariasi tentunya sesuai judul di atas yaituu harganya yang masih tergolong murah untuk ukuran tempat sebagus ini.

About Adi Rahman

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar kamu disini yuk

Diberdayakan oleh Blogger.