kuliner

Banyu Leisure Bandung


Bandung si kota kreatif ini emang ga ada habisnya buat dijelajahi, di setiap bulannya selalu saja ada tempat baru yang harus didatengin, nah kali ini ceritadikit nyobain nongkrong di Banyu Leisure yang terletak tidak jauh dari kampus Institut Teknologi Bandung, tepatnya ada di Jl. Ciung Wanara No.10, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung. Kalau ditelusi dari instagramnya (@banyuleisurebandung) tempat ini sudah opening sejak 25 Mei 2017, dan semakin booming setelah sang walikota kece kang emil memposting tempat ini di akun instagramnya.

Banyu Leisure ini tempatnya asik banget dipake buat nongkrong, karena terdapat berbagai spot dengan ambience yang berbeda-beda, untuk kamu yang lagi pengen males malesan banget bisa pilih spot tempat duduk dibagian luar dengan tempat duduk lesehan dan bantal besar yang dijamin bikin kamu betah untuk berlama-lama, nah kalau kamu yang suka outdoor bisa pilih beberapa table yang ada diluar sambil menikmati udara bandung yang sejuk, meskipun duduk di area outdoor kamu ga akan ngerasa kepanasan kok, soalnya disamping tempat ini tuh masih rimbun banget sama pohon yang gede-gede.

Harga menu di Banyu Leisure Bandung juga terhitung murah meriah loh, harga dimulai dari 3000 sampe seratus ribuan, cocok banget deh buat yang pengen nongkrong kece tampi dompet agak kere. Menu disediakan disinpun cukup membuat kita bingung harus pesen yang mana aja, soalnya banyak banget pilihannya. oh iya konsep makan disini itu sebenernya kaya pujasera gitu tapi menunya udah dibikin satu jadi kita engga perlu datengin conter makanannya satu persatu buat pesen. Selain ada cafe/kuliner di area ini juga terdapat barbershop, arena futsal dan juga concept store.

Buat kamu yang penasaran sama harga menu banyu leisure ini ga usah hawatir, tim ceritadikit udah siapin kok buat kamu.

harga menu banyu leisure bandungmenu banyu leisure bandung

Tidak lupa juga ceritadikit sempet jeprat sana jepret sini buat kamu yang pensaran sama tempat ini .

area santai banyu leisure
area santai banyu leisure

kuliner banyu leisure bandung
kuliner banyu leisure bandung

outdoor area banyu leisure
outdoor area banyu leisure

About Adi Rahman

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar kamu disini yuk

Diberdayakan oleh Blogger.