blog

Warung Gadget BEC : Toko Audio Terpercaya

warung gadget toko headset

Mendengarkan lagu sudah menjadi hobi saya sejak lama, setiap kerja, membaca, browsing, coding, bahkan dalam perjalanan pun saya mendengarkan lagu, untuk mengakomodir hobi saya, saya memerlukan sebuah perangkat yang cukup baik dan handal. Dipermulaan saya mencoba berbagai merk headset / headphone yang saya beli dengan harga miring diberbagai e-commerce lokal, namun tidak ada satupun yang membuat saya puas, beberapa perangkat yang saya beli tidak memiliki kualitas audio yang mumpuni dan juga ketahanan produk yang bisa dibilang sangat jauh dari kata bagus. Dengan kekecewaan itu akhirnya saya memutuskan untuk membeli secara langsung di toko, biasanya saya membeli perlengkapan elektronik di BEC (Bandung Electronic Center), atau nama resminya Istana BEC, disana banyak tersedia toko-toko yang menjual headset, beberapa toko sudah saya coba untuk membeli headset / headphone namun kekecewaan saya terhadap perangkat audio masih saja saya temui hingga akhirnya saya mencoba ke salah satu toko yang mengkhususkan menjual perlengkapan audio, nama tokonya adalah warung gadget, saat itu saya mencoba membeli headphone dengan merk BASIC iE75, di warung gadget tersedia display untuk mencoba headsetnya sehingga kita bisa menentukan dengan tepat perangkat audio mana yang kita butuhkan, bahkan penjaga toko dengan ramah menerangkan produknya atau memberikan saran untuk kita.
Box Basic iE75
Box Basic iE75

Delapan bulan setelah pembelian saya mendapatkan masalah pada headphone basic iE75 saya, saat itu suara dari bagian kiri mati, yaa mungkin ini karena penggunaan saya yang terlalu ekstrim hehehe. saya sering kali kelupaan pake headphone saat saya tidur bahkan saat itu pernah kabelnya ketindih kursi sehingga kabel menjadi sedikit pipih tapi tidak ada masalah, sungguh ini headphone terbandel yang pernah saya miliki, kalo sebelum-sebelumnya sih dibawah 5 bulan juga udah pada rusak. Nah untungnya membeli perangkat audio basic di warung gadget ini adalah kita akan sangat dibantu untuk after salesnya, yaa rata-rata produk yang dijual di warung gadget ini memiliki garansi produk minimal 1 tahun loh. Mengingat waktu garansi saya masih cukup dan persyaratan untuk klaim garansipun terpenuhi akhirnya saya datang ke warung gadget untuk melakukan klaim garansi atau kerusakan produk headphone basic ini, dengan sigap penjaga toko memproses klaim ini, saya diberikan selembar kertas garansi dan diberitahukan prosesnya bisa berjalan paling cepat 1 minggu paling lama 1 bulan, dan apabila perangkat tidak bisa diperbaiki makan diberikan pengganti dengan perangkat baru yang sejenis. 
Warung Gadget BEC
Warung Gadget BEC
pegawai warung gadget bec
Ini dia akang-akang yang bantu klaim garansi saya 

Kurang lebih 14 hari setelah saya klaim garansi akhirnya saya mendapatkan telpon dari warung gadget bahwa klaim saya telah selesai dan produk sudah bisa diambil, maka ke esokan harinya saya langsung datang ke warung gadget, saya memberikan kertas klam garansinya dan sungguh kaget ternyata saya mendapatkan pengganti produk baru atas klaim garansinya, wih wih wih maayan banget kan jadi punya headphone baru hihihi. Serius deh after sales dari brand basic ini bagus banget pelayanan dari toko warung gadget juga sangat memuaskan pedahal perangkat yang saya beli ini harganya di bawah 200 ribu loh tapi tetap dilayani dengan baik.
Warung Gadget ini cukup lengkap menyediakan berbagai kebutuhan audio, tersedia berbagai merk terkenal dijual disini seperti harman kardon, edifier, JBL, sennheiser, sony dan masih banyak lagi, produk yang dijual disini juga original semua sehingga kita tidak perlu khawatir akan kualitasnya ataupun apabila terjadi kerusakan.

Warung gadget ini ada di BEC Lantai 2, Blok F1, berikut nomor telepon warung gadget yang bisa kamu hubungi : +622-4205264 atau +622 4236549.

kelengkapan basic iE75
kelengkapan basic iE75

About Adi Rahman

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar kamu disini yuk

Diberdayakan oleh Blogger.