blog

Pijat Plus Plus di Cimahi


Beberapa hari kebelakang pas lagi tiduran tiba-tiba aja punggung di sebelah kiri saya terasa sangat nyeri. ampe bingung ini tidur harus pake gaya apa, madep pinggir sakit, telentang nyut-nyutan, yaudah lahh merem aja mungkin besok-besok juga ni sakitnya ilang. Udah lewat dari 2 hari ini sakit masih aja kerasa, akhirnya kepikiran buat dipijet aja deh takutnya ada otot kaku yang diakibatkan salah posisi tidur, kebetulan pas kepikiran pengen dipijit saya juga harus pergi keluar buat beresin salah satu kerjaan, jadi bisa sekalian cari-cari tukang pijit deh.
Pagi menjelang siangan saya siap-siap mau pergi ke daerah gunung batu lebih tepatnya saya mau ke dunkindonuts, saya sengaja pergi sebelum jam 10 biar bisa pesen menu breakfast yang murah-meriah dan bisa internetan kenceng, nah di perjalanan menuju ke dunkin akhirnya saya nemu tuh ada tempat pijit di daerah perkotaan cimahi, tapi saya engga langsung belok kesana karena kalo saya pijit dulu takutnya ga kebagian menu breakfest. Saya baru beres kerja sekitar jam 2 siang, sebenernya udah beres dari tadi sih cuma gegera hujan turun akhirnya baru bisa keluar dari dunkin jam stngh 3, lama banget saya disana hampir 5 jam lebih dan engga pesen apa-apa lagi selain paket breakfast ckckckck. Sesuai rencana dan hasil survey tadi pagi akhirnya saya menuju tempat pijat yang tadi pagi saya liat, baru pertama kali sih liat tempat pijat ini, biasanya dulu saya pijat di shiatsu, shiatsu itu tempat pijat tapi yang mijatnya orang-orang tunanetra gitu, cuma berhubung saya males ke shiatsu yang jaraknya cukup jauh jadi deh cari yang deket-deket aja.
Saya belok ke tempat pijat dan parkir motor di depan, saat itu ada sepasang sepatu pria dewasa yang tersimpan diluar, mungkin di dalem ada yg pijat juga. jadi kalau mau masuk sini sepatunya harus di copot ga boleh dipake, bagus juga sih ini tempat keknya bersih gitu, pas saya masuk di sambut sama mbe-mba yang jada di meja depan, dan saya mulai tanya harga dulu biar engga zonk, "Mba disini bisa pijat? berapaan yah?", dengan ramah mbanya menjawab "bisa a, 100 ribu, mau pijat sekarang?", saya engga langsung iyain soalnya harga 100rb buat saya agak lumayan juga sih, makannya saya tanya lagi "100rb pijatnya berapa lama mba?", "100rb untuk 60 menit a, ini tinggal dipilih mau pijat sama yang mana", mbanya jawab sambil nunjuk beberapa foto cewek yang terpampang di meja, ada sekitar 8 foto kalo engga saya salah liat, rata-rata sih kalo diliat umur 25 tahun keatas deh, tentu aja saya kaget lahh kok ini tempat kek pijat plus plus yahh, pake di tawarin segala mau pijit sama siapa dengan milih foto, kamvret daahhh saya kan ga suka begituan, akhirnya saya ngeles deh ke si mbanya, "mba ini ga bisa di panggil yahh? soalnya temen saya kemaren jatoh dari motor" sengaja saya bilang gitu soalnya saya yakini ini bukan pijat yang bisa di panggil, mampuss deh kalo si mbanya bilang bisa di panggil juga hahahaha, kemudian mbanya jawab "ngga bisa a, yang mau dipijitnya bukan aa? sok atuh a pijit dulu sini" si mbanya malah berusaha membujuk saya biar mau dipijit. karena ga mau berlama-lama disitu, malu juga kalo ke gap temen, akhirnya saya pamit deh sambil bilang "yang mau dipijitnya temen saya teh, makasih yaaa" lessgooww liat kanan kiri dann wushhhh meninggalkan tempat yang saya anggap mengerikan. mikir positif aja sih yaa semoga itu bukan tempat pijat ++.

About Adi Rahman

1 komentar:

  1. Alah...munafik, kirain mau cerita apaan panjang lebar ceritanya...cape deh

    BalasHapus

tinggalkan komentar kamu disini yuk

Diberdayakan oleh Blogger.