kuliner

Dabelyuw Kitchen Bandung

Dabelyuw Kitchen Bandung

Mau makan apa? kadang kita dibuat bingung hanya dengan pertanyaan se-sepele itu, tapi kalau udah nemu menu yang variatif pertanyaan itu udah ga jadi masalah lagi yaa, soalnya kita bisa pilih makanan apapun sesuai apa yang kita mau atau bahkan mencoba menu baru yang bikin kita penasaran. Ada satu cafe yang cukup direkomendasikan nih buat kamu yang suka bingung mau makan apa tapi suka terhalang juga dengan masalah budget, coba deh kamu dateng ke Dabelyuw Kitchen Bandung yang berlokasi di Jl. Pahlawan No.43 ini, lokasinya engga jauh dari perempatan Jl. Pahlawan sehingga sangat mudah untuk kamu temukan. Kenapa ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang sering bingung pilih menu dan dana pas-pasan? Solanya di Dabelyuw Kitchen ini kamu bakalan disuguhkan dengan menu yang sangat banyak, variatif dan tentunya ramah untuk keuangan kamu. sebelum bahas apa yang udah saya coba, nih saya kasih liat dulu deh beberapa menu dan harga di Dabelyuw Kitchen Bandung

Menu Dabelyuw Kitchen Bandung
Menu Dabelyuw Kitchen Bandung 
Menu & Harga Dabelyuw Kitchen
Menu & Harga Dabelyuw Kitchen



Menu & Harga Dabelyuw Kitchen
Menu & Harga Dabelyuw Kitchen

Menu & Harga Dabelyuw Kitchen
Menu & Harga Dabelyuw Kitchen

Menu & Harga Dabelyuw Kitchen
Menu & Harga Dabelyuw Kitchen




















Mulai dari masakan ala barat sampai lokal bisa kamu temukan di Dabelyuw Kitchen ini tapi yang recomended disini sih group meatballs dan combo platter a , oh iya untuk yang pesan group meatballs siap-siap aja nih dapet kejutan disetiap gigitan meatballsnya, kejutan untuk yang engga suka pedes tentunya yaa. Untuk group meatballs ini disajikan seperti penyajian masakan jepang, dimana pengunjung memasak sendiri makanannya diatas meja sehingga tingkat kematangannya bisa disesuaikan sesuai selera masing-masing. Mencoba beberapa menu yang saya aja sampe lupa udah icip apa aja, tapi dari semua makanan dan minuman yang saya coba, engga ada satupun yang mengecewakan bahkan menurut saya kelebihan, iyaa kelibihan porsinya, porsinya banyak banget, ini sih cocok untuk mahasiswa yang lagi ngirit tapi ingin perut kenyang dengan durasi yang cukup panjang. Oh iyaa semua makanan yang ada disini juga NO MSG lohh, jadi kamu ga akan lagi deh kena bully "kebanykan makan micin" hehehee.

Menu Group Meatballs
Menu Group Meatballs

Makanan di Dabelyuw Kitchen Bandung
Makanan di Dabelyuw Kitchen Bandung 

Minuman di Dabelyuw Kitchen Bandung
Minuman di Dabelyuw Kitchen Bandung
Dabelyuw Kitchen Bandung ini tergolong cafe yang rajin loh, soalnya jam 07:30 dia udah siap buat kamu yang butuh sarapan, dan masih siap menyajikan makan malam kamu sampe jam 9 malem. Mau makannya di lama-lamain juga bisaa, soalnya disini udah ada free wifi yang passwordnya tinggal kamu tanyain ke waitersnya, koneksi juga wuss wuss... beberapa table disini juga mendukung gaya hidup generasi milenial yang selalu butuh pasokan listrik untuk menghidupkan gadgetnya, so makan sambil kerja di samping laptop masih OK laah.

Kamu bisa temukan lokasi Dabelyuw Kitchen Bandung pada maps dibawah ini

credit photo makanan to Faqih Salban

About Adi Rahman

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar kamu disini yuk

Diberdayakan oleh Blogger.