blog

Bali - Ceritadikit Journey Stories (Teaser)


Disela-sela kesibukan dan penatnya pekerjaan, ada baiknya untuk merefresh badan kita agar lebih segar dan semangat, kali ini saya memilih Bali untuk menjadi tujuan berlibur saya. Tentu saja liburan itu harus terencana dengan baik agar waktu liburan kita tidak terbuang sia-sia dan sesuai dengan budget tentunya, maka dari itu jauh-jauh hari sebelum pergi saya membuat itinerary pergi ke bali 3 hari 2 malam, untuk lebih lengkapnya nanti akan saya buat postingan khusus tentang itinerary dan cerita saya di Bali, rencananya juga akan disisipkan video lengkapnya karena video dibawah ini masih berupa teaser aja, ehh tapi saya ga janji deh buat bikin video fullnya, mengingat footage yang saya ambil engga begitu banyak, tapi yang pasti cerita dan itinerary selama dibali bakaln saya posting kok.
Sekarang sih tonton aja dulu teasernya yaa, semoga kamu suka.




About Adi Rahman

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar kamu disini yuk

Diberdayakan oleh Blogger.