kuliner

Grilled Cheese . Co , Cafe baru di Cimahi


Setelah beberapa tahun lalu green tea booming, kini giliran makanan dengan keju-kejuan yang jadi incaran para penikmat kuliner, mulai dari cafe besar hingga makanan pinggir jalan mulai menyuguhkan makanan olahan keju sebagai pemikat utamanya, nah baru-baru ini Cimahi juga punya nih cafe yang menyuguhkan olahan makanannya dengan tambahan keju yang tentunya bikin ngiler para penikmat kuliner. Melipir ke jalan babakan di cimahi, yang tidak jauh dari alun-alun Cimahi kamu bisa menemukan cafe dengan nama Grilled Cheese . Co , ahh sudah pasti kamu yang baca nama cafe ini bisa membayangkan ke-kejuan dari menu-menu disini.
Lokasinya cukup mudah diakses kok, sehingga kamu yang mau datang kesini bisa dengan mudah menemukannya baik dengan kendaraan umum atau kendaraan pribadi, parkiranpun disediakan cukup luas, tidak masalah sekalipun kamu mebawa kendaraan roda empat untuk datang kesini. Ketika datang kesini kamu bisa memilih 3 spot tempat duduk, namun kalau kamu doyan photo-photo sebaiknya kamu ambil spot tempat duduk yang di area outdoor didekat dinding karena lampu-lampu dan sedikit tanaman yang ada disana bisa membuat photo kamu semakin menarik dilihat, namun kalau kamu penikmat kuliner yang doyan kepoin cara masaknya kamu bisa pilih spot tempat duduk indoor atau outdoor yang berupa stand kecil.
Menu yang disajikan di Grilled Cheese . Co memang belum terlalu banyak, namun kamu akan sangat dibuat penasaran dan ingin mencoba semua menunya, terutama dari menu makanannya yang saya rasa punya nilai lebih, tentu saja memilih menu dengan olahan keju yang menjadi incarannya. Siapkan perut kamu ketika memesan disini, karena porsi yang diberikan cukup banyak dan apabila kamu memesan makanan dengan isi daging, siap siap saja kamu akan mendapatkan daging yang empuk dengan jumlah yang sangat banyak. Tidak perlu khawatir masalah harga, berhubung ini lokasinya dekat dengan sekolah SMA jadi harga di Grilled Cheese . Co ini terhitung murah meriah loh. Berikut beberapa photo ketika saya mengunjungi Grilled Cheese . Co , dan kamu juga bisa melihat photo-photo lainnya serta penawaran menarik di instagramnya Grilled Cheese . Co.

Tampak area depan Grilled Cheese . Co
Tampak area depan Grilled Cheese . Co

Salah satu menu juara di Grilled Cheese . Co
Salah satu menu juara di Grilled Cheese . Co

Menu dessert Grilled Cheese . Co
Menu dessert Grilled Cheese . Co


Area Outdoor Grilled Cheese . Co
Area Outdoor Grilled Cheese . Co


Untuk yang kebingungan mencari lokasinya, kamu bisa ikuti peta dibawah ini yaaa ...





About Adi Rahman

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar kamu disini yuk

Diberdayakan oleh Blogger.