blog

Lembar Baru

ceritadikit

Wwohh 2016 nyaris habis, banyak sekali kejadian-kejadian yang sudah terlewati hingga penghujung tahun ini, tapi saya lagi males jelasinnya udah lewati apa aja, yaa intinya sih di akhir tahun ini allhamdulillah udah kebeli apa yang dulu di idam-idamkan, kaya kebeli motor dan juga DSLR, akhirnya yahh kebeli juga dari hasil keringat sendiri, imbasnya sih tabungan buat masa depan jadi kepake (so sad) tak apa lah semoga ini jadi investasi yang membuka banyak pintu rezeki kedepannya, amiinnn. 
Blog? sebenernya udah ngeblog dari jaman kapan, cuma jarang nulis aja, sekalinya nulis kalo lagi galau doang. Oh iyaa saya sempet pindah-pindah rumah untuk menulis loh, awalnya pengguna blogspot, pindah ke wordpress, pindah ke tumblr, nah di tumblr ini saya cukup lama singgah, hingga saat ini saya masih aktif ngecek tumblr saya, dan sekarang saya buka blog lagi deh di blogspot, alesannya sih karena karakteristik tumblr dan blogspot itu berbeda. jadi saya akan tetap aktif di keduanya, untuk masalah konten tentu saja berbeda, saya itu nulis di tumblr karena engga pengen banyak orang yang tau tapi tetep pengen di publish ( yaa secara SEOnya tumblr ga oke oke banget lah yaa), nah sedangkan di blogspot ini kontenya yang emang saya ingin bagian ke halayak ramai, biar nampang dipage one nya si mesin pencari google.

mari kita mulai ngeblog :)

sun kening dari ceritadikit :*
yang cowo tutup jidat yahh, enak aja saya sun kening kalian.

About Adi Rahman

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar kamu disini yuk

Diberdayakan oleh Blogger.